Rabu, 30 April 2008

Press Releass

Kepada Yth;
Pimpinan Redaksi HU
Di Meja redaksi
Price list
Forbantim adakan
Aksi Simpatik Anti Golput Pilkada Jawa Barat 2008


CIBIRU: Minggu (06/04), Forum Bandung Timur (Forbantim) adakan sosialisasi Pilkada Jawa Barat berbentuk aksi simpatik di Pasar Kaget SMPN 46 Bandung. Sebanyak 20 orang anggota Forbantim melakukan orasi dan membagi-bagikan ribuan brosur seruan moral dikerumunan ribuan masyarakat Bandung Timur.
Aksi simpatik ini sebagai upaya meminimalisir angka Golput menjelang Pilkada Jawa barat, 13 April 2008 mendatang. Kegiatan ini murni atas aspirasi anggota tanpa terintervensi oleh kepentingan politik calon gubernur/wakil gubernur, Bahkan untuk pembiayaanpun murni swadaya dari anggota. Para Anggota berharap dengan kegiatan ini masyarakat bisa tercerahkan dengan kesadaran penuh untuk menggunakan hak pilihnya.
Dalam orasinya, Agus Kustiana selaku Ketua Forbantim berteriak agar seluruh masyarakat memilih pemimpin Jawa Barat yang cerdas, bertanggungjawab, memiliki visi misi membangun daerah, memiliki latar belakang pendidikan, memiliki kualitas kepemimpinan daerah. Begitupun para anggotanya menimpal dengan teriakan mengajak agar tidak GOLPUT, Hindari politik kotor ! money politic ! Pastikan pilihan anda ! sesuai dengan hati nurani anda ! jangan salah pilih !
Selain itu, Forbantim juga menyatakan sikap Pertama mendesak KPUD Jawa Barat agar sosialisasi secara intensif dan memaksimalkan kinerjanya agar pilkada mendatang berlangsung tanpa kendala. Kedua meminta agar Calon Gubernur/wakil gubernur tidak sekedar umbar janji, tapi perlu dibuktikan dengan merakyat secara langsung.
Agenda yang menghabiskan ribuan brosur ini berlangsung selama 2 jam, yang kemudian para anggota melakukan kompoi kearah jalan desa cipadung sampai ke secretariat Jalan AH Nasution Kelurahan Cipadung Wetan Kecamatan Panyileukan Kota Bandung.

Cibiru, 06 April 2008
FORUM BANDUNG TIMUR
(FORBANTIM)



AGUS KUSTIANA
KETUA
Dokumentasi Aksi Simpatik (06/04)

Tidak ada komentar: